-->

Belajar Kesederhanaan dari Desa dan kota Terpencil

Advertisemen 300x250
Virus Dumay - " Eksotisme Kota dan Desa Terpencil di Dunia". Berikut lanjutannya...

kumpulan 20 desa dan kota terpencil di dunia nan eksotis:

11.Gasadalur, Kepulauan Faroe - Desa Gasadalur ini terletak di Gasadalur Fererskih Islands yang merupakan salah satu dari 18 pulau di kepulauan kepulauan Faroe yang merupakan bagian dari Denmark,  memiliki air terjun yang indah dan menakjubkan tepat di sebelah desa, uniknya, lanskap air terjun hanya bisa di tangkap oleh fotografer dari kejauhan dan tidak bisa memotret dari sudut manapun.

http://virusdumay.blogspot.com/

12. Mosel, Jerman - Adalah sebuah Lembah terkenal sebagai daerah perkebunan anggur di jerman, merupakan wilayah perkebunan anggur tertua Jerman modern, yang berkembang pesat karena iklim yang relatif hangat. Bukti arkeologi menunjukkan bahwa perkebunan anggur di daerah ini telah dikenal selama hampir dua ribu tahun. 

http://virusdumay.blogspot.com/



13. Manarola, Italia - adalah sebuah kota nelayan kecil, kotamadya dari Riomaggiore , di provinsi La Spezia , Liguria , Italia utara. Dalam beberapa tahun terakhir, Manarola dan kota sekitarnya telah menjadi tujuan wisata populer, terutama di musim panas. Tempat wisata di kawasan ini mencakup jalan terkenal antara Manarola dan Riomaggiore (disebut Via dell'Amore, "Jalur Cinta") dan hiking trails di bukit-bukit dan kebun-kebun anggur di atas kota. Manarola merupakan salah satu dari lima desa. Kebanyakan semua rumah berwarna cerah dan berwarna-warni.

http://virusdumay.blogspot.com/



14. Shirakawa-Go, Jepang - adalah salah satu Situs Warisan Dunia yang berada di Jepang. Situs ini terletak di lembah sungai Shokawa (Desa Shirakawa) di perbatasan Prefektur Gifu dan Prefektur Toyama di wilayah Tokai-Hokuriku, Honshu. Shirakawa-gō ("Distrik Sungai Putih") berlokasi di Desa Shirakawa di Prefektur Gifu.

http://virusdumay.blogspot.com/



15. Colmar, Perancis -  adalah ibukota administratif departemen Haut-Rhin, Perancis. Dari tahun 1871hingga tahun 1918 kota colmar adalah bagian Kekaisaran Jerman, dengan nama Kolmar. Kota ini memiliki banyak bangunan yang dibangun pada Abad Pertengahan dan Renaissance.

http://virusdumay.blogspot.com/



16. Damuls, Austria - adalah kota dan resor wisata populer di distrik Bregenz di Austria . Damuls juga memegang rekor dunia kota dengan hujan salju yang paling tinggi di Eropa - rata-rata adalah 9,30 meter per tahun. Pada akhir tahun 2005, penduduk hanya 325 orang.

http://virusdumay.blogspot.com/



17. Portofino, Italia - adalah desa nelayan di Italia dan tempatnya resort terkenal untuk kalangan kelas atas, merupakan pelabuhan kecil yang indah dan merupakan tujuan wisata utama bagi para selebriti. Terletak di provinsi Genoa,Italian. Salah satu pelabuhan Mediterania yang paling indah. Bagian dari Italian Riviera. Penduduk - sekitar 440 orang.

http://virusdumay.blogspot.com/



18. Xitang, China - adalah sebuah kota kuno yang indah di Jiashan County , Provinsi  Zhejiang , Cina.Xitang adalah kota air saling silang dengan sembilan sungai . Kota membentang di delapan bagian, dihubungkan oleh jembatan batu kuno . Di bagian kota, bangunan berdiri sepanjang tepi kanal, yang berfungsi sebagai bagian utama transportasi.

Xitang juga merupakan banyak tempat tinggal antik dan kuil-kuil, seperti Kuil Tujuh Masters. Kota dengan suasana tenang dan keindahan pemandangannya, sehingga menjadi daya tarik wisata yang sangat populer. Hal ini sering di jadikan obyek dalam lukisan pemandangan Cina.

http://virusdumay.blogspot.com/



19.  San Marino - Secara umum, San Marino adalah salah satu negara terkecil di dunia. Terletak di Eropa Selatan, di semua sisi wilayahnya dikelilingi oleh negara Italia. 

http://virusdumay.blogspot.com/



20. Cemoro Lawang, Indonesia -  adalah dusun yang sangat kecil di timur laut dari Gunung Bromo ( Jawa Timur), Indonesia dengan ketinggian 2.217 meter di atas permukaan laut. Secara administratif, dusun ini merupakan bagian dari Desa Ngadisari, Sukapura , Kabupaten Probolinggo .Ada sudut pandang yang unik untuk melihat Gunung Bromo dan sekelompok gunung berapi lainnya di kaldera Tengger. . Hal ini alasan dasar untuk menaiki Gunung Bromo pada pagi hari, gunung berapi aktif yang berdiri di tengah-tengah Lautan Pasir.

http://virusdumay.blogspot.com/

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments