-->

10 Tempat Paling Romantis di Saat Valentine

Advertisemen 300x250

Virus Dumay:

3. Bagan, Myanmar

http://www.athba.net/


Melihat panorama dari kuil-kuil kuno di Bagan, myanmar dari atas balon udara , membayangkan periode sejarah negara seakan membawa kita pada peradaban mas lalu yang akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi siapa saja. Kemudian Anda juga bisa tinggal di dataran tinggi Inle Lake, di mana villa-villa terletak di dalam danau yang tenang damai.


4. Dhulikhel, Nepal

http://www.athba.net/

Berjalan menyusuri alam pedesaan dibawah kaki himalaya, pada sisi dari lembah kathmandu terdapat desa dhulikhel yang sangat damai. Dengan pemandangan spektakuler serta budaya lokal yang masih kental, warisan tradisi dan adat istiadat lokal yang sangat terjaga adalah yang special di desa ini.



5. Lyngen Alps, Norwegia

http://www.athba.net/

Di sini Anda dapat mengagumi cahaya dari utara yang terkenal pada Mei . daerah terpencil ini ditutupi dengan salju putih penuh warna setiap musim dingin, dengan danau berkilauan terletak antara gunung-gunung yang tinggi. Ski, kereta luncur anjing adalah kegiatan rekreasi di Lyngen Alpen yang terkenal. Setelah bersenang-senang dengan salju, Anda dapat kembali ke resor untuk menikmati makanan hangat yang menarik.



6. Amazon Utara, Peru

http://www.athba.net/

Pergi ke hutan amazon di bagian peru, menjelajahi dunia liar di peru utara dengan kapal pesiar mewah adalah kegiatan yang sangat menarik. Dengan kapal pesiar setingkat hotel bintang 5 dengan hal-hal yang romantis yang menjanjikan dengan menjelajahi daerah Sungai Amazon sangat cocok untuk pasangan petualang.


7. Garden Route, Afrika Selatan

http://www.athba.net/

Western Cape, salah satu wilayah di Afrika Selatan yang diberkahi dengan pemandangan indah seperti pantai, lereng, hutan, lembah, danau dan danau air asin, vegetasi yang subur, dan binatang liar yang tak terhitung jumlahnya, selalu menarik bagi siapapun yang mencari suasana romantis.



8. Serengeti, Tanzania

http://www.athba.net/

Taman naional Serengeti adalah tempat perlindungan satwa liar yang terkenal dan tertua di Afrika.Taman ini terkenal karena migrasi tahunan jutaan rusa kutub ditambah ratusan ribu gazelle dan zebra, itu adalah tempat jalur migrai yang ideal bagi binatang buas untuk mencari manga . Taman memberikan pengunjung pemandangan alam yang paling mengesankan di dunia. Di sini ada pantai yang indah, terutama pulau Zanzibar dimana terdapat keselarasan antara budaya Afrika, Arab dan India.



9. Koh Kood, Thailand

http://www.athba.net/


Meskipun menjadi salah satu pulau terbesar di Thailand, Koh Kood dihuni tak kurang dari 2.000 orang, dan itupun kebanyakan para wisatawan. Sebagian besar pulau ditutupi dengan hutan, dengan pohon kelapa di sepanjang pantai dan desa-desa nelayan kecil. Tidak ada akses internet, tidak ada suara mesin sepeda motor dan mobil. Semua jauh dari kebisingan kota, yang ada hanya ketenangan yang romantis.



10. Seychelles

http://www.athba.net/

Seychelles Disebut sebagai permata di jantung Samudra Hindia yang luas, Seychelles merupakan negara pulau kecil yang terkenal sebagai salah satu negara dengan pantai yang paling indah di dunia. Seychelles memberikan pengunjung sensasi di laut yang tak terduga yang tak ada habisnya dunia, terutama pohon-pohon dan satwa liar. Dengan luas sekitar 500 km2, ini adalah tanah damai, pemandangan segar dan alami.

Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments