-->

Blog Virus Dumay

Advertisemen 300x250

Virus Dumay | Selamat ....... (isi sendiri lanjutannya). Artikel pertama untuk blog gak jelas, saya katakan blog gak jelas ya mang belum tahu mau konsen kemana blog ini. Pengennya punya blog sederhana tapi bermanfaat untuk semua, berawal dari situ saya membuat blog Virus Dumay.

Kenapa Nama Blognya Virus Dumay

Apa yang membuat saya berpikir memberi nama blog ini virus dumay??? anda tahu virus kan?? kalau gak tahu ya coba googling, karena saya gak akan menjelaskannya di sini. kalau dumay semua pasti tahu itu singkatan apa. karena saya ingin blog ini menjangkiti semua orang seperti virus mematikan yang tak ada obatnya. Tapi tentu saja virus yang bertujuan positif. Semoga untuk ke depannya blog virus dumay benar-benar menjadi blog yang menciptakan virus-virus mematikan dan melumpuhkan saraf-saraf ingatan  pengunjung blog virus dumay hingga melupakan semua blog di dunia. amiiiin............

Apa Niche Blog Virus Dumay

ketika menulis artikel ini admin belum tahu niche apa yang cocok untuk blog virus dumay. Ahh....itu hal yang tak diperlukan untuk saat ini. Admin akan menemukan niche yang cocok untuk virus dumay. semoga inspirasi itu cepat datang dan blog virus dumay segera menjangkiti semua orang yang hidup di dunia maya.

Cukup sekian artikel pertama untuk blog virus dumay, bagi pembaca tunggu virus-virus mematikan akan menjangkiti sel-sel tubuh anda dan melupakan hal-hal negatif yang sudah meracuni hati dan otak anda. Salam sejahtera untuk para blogger indonesia....cmiiiw.....
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments